Cute Hello Kitty 13

Thursday 28 October 2010

Anjing & Babi

     Kemaren gua dikasih tugas untuk mengarang cerita. Ngerjain dimeja agak belakang sambil bercanda bareng Dita, Naf, Nano, Ghina, sama Hani, tapi Hani gak nulis, jadi langsung cerita maju kedepan. Ceritanya Hani, beehhh.. gimana gitu -_- nah yang maju kemren baru Marcell sama Hani doang. Tapi Marcell gua gak begitu denger suaranya -_- kalo gak salah Marcell itu cerita tentang Tiga Babi apaa gitu -_-. nah karena ada kata-kata babinya, gue langsung dapet ide cerita gini deh.. haha maap ya Cell.. -_- terus, ini ceritanya rada ngakak deh :D soalnya mencantumkan nama sindiran semua :o sebenernya ada ceritanya satu lagi, tapi nulisnya di next post :) baca ya ceritanya~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
            Si Anjing unyu jenis Collie yang bernama Kukuk yang baik dipelihara oleh Juragan tukang Bakso bernama Faris. Di waktu luang, ia sering mengajak Kukuk untuk berburu di Hutan Raya. 
            Suatu hari, Faris dan Kukuk berburu di hutan Raya, karena Faris sedang ingin memakan babi panggang buruannya sendiri (-_-) lalu Faris memasang jebakan dibeberapa tempat yang sering dilewati oleh para babi.
            Menit demi menit, Jam demi jam sudah berlalu. Faris dan Kukuk tertidur pulas dibawah pohon yang rindang. Faris bermimp iya nanit malam akan meakan babi panggang yang lezat :9 (sebenernya kalo ayam ato apa gitu ;asalkan bukan babi -_-; gua ngiler beneran ah~ :9 ) tiba-tiba terdengar suara "krsk krsk nghok nghok" Faris dan Kukuk terbangun dari tidurnya. Kukukpun langsung lari kesumber suara tadi. Ternyata, ada seekor babi lucu berwarna pink yang terperangkap jebakan yang tadi Faris buat.
            Farus pelan-pelan melepas jebakan dan mengikat babi itu. Sebenarnya dalam hati Kukuk berkata "Kasihan Babi mungil itu" (apabae-_-) Lalu, Faris dan Kukuk serta bawaannya si Babi Mungil berjalan kearah luar hutan. Ditengah jalan, Faris ingin buang air kecil (awas otaknya jangan mikir yang macem-macem -_-) Faris menitip Babi Mungil itu pada Kukuk. Ketika Faris sedang buang air kecil, tiba-tiba...
            Kukuk dan Babi mungil itu kabur.. Faris berusaha mengejar sambil terpincang-pincang tapi tidak sampai saking cepat larinya. Faris berteriak "DASAR ANJING BANGSAT!!" (waw! -_-) Setelah Kukuk dan Babi mungil itu berlari alias kabur cukup jauh, akhirnya mereka berhenti untuk beristirahat sebentar..
           Babi mungil itu bercakap-cakap dengan Kukuk yang terdengar seperti ini "guk guk guk nghok nghok nghok" {campuran suara anjing dan babi}. Ternyata nama babi mungil itu adalah Badita (alias gua kasih nama babi Dita -_-) u,u lucu sekali namanya. Lalu Kukuk memperkenalkan dirinya. Setelah itu mereka berdua melanjutkan perjalanan menelusuri Hutan Raya.
         Setelah itu, mereka tiba disebuah kota yang entah apa namanya. Ada sekeluarga yang iba melihat Badita babi dan Kukuk anjing yang tersesat berjalan bersama.Akhirnay keluarga itu yang ayahnya namanya Mr. Smithy dan ibunya Mrs. Marcella dan anaknya bernama Sara (tadinya sih namanya Sheila tapi gak jadi -_-) memungut Badita dan Kukuk.. Akhirnay Badita dan Kukuk hidup bahagia bersamakeluarga itu. Dan bagaimana nasib Faris? Akhirnya Juragan Bakso itu memakan ayam dari peternakan jamjam

~~SELESAI~~

2 comments:

  1. Gila ngangkak gua bacanya, ampe kepentok lantai -_-"

    ReplyDelete
  2. yo mamen \nm/ btw ini Salsabila yang mana? salsa 6g bukan? -____________-v

    ReplyDelete



Twitter Bird Gadget