Cute Hello Kitty 13

Tuesday 9 November 2010

Drama

kemaren hari apa gitu lupa --" ada pembagian kelompok drama. dan akhirya, sekelompok sama........ Hani dan marcell. HA! :D sebenernya pengen banget sekelompok sama Dita, Hani, Naf, Ghina, Nano, Marcell, Ian, Aghis, dkk. soalnya kalo sekelompok sam amereka pasti seru :) dan tapi ini takdir. akhirnya sekelompok sama Hani, Marcell, Hanif, Fahira, Pelita, Reiza, Ardhi, Andhita, dan Fai. haha, tapi enggak papa kok. sekelompok draqma sama hani enak :D yang penting dramanya jalan :) selera gue, sukanya drama tentang Pembunuhan, Petualangan, pokoknya yang seru deh. bukan yang biasa-biasa aja. yang maco ato tomboy gitu.. bukan lenje-lenje mainan  cewe ¬_¬ dan kalo misalnya gue jadi ketua kelompoknya, gua bikin aur ceritanya kaya gini

seorang putri dari negeri blabla sedang berjalan ditemani calon pangerannya dihutan tanpa didampingi oleh pengawal. sebenarnya pangeran itu membawa seorang temannya untuk memata-matai sang putri. lalu, tiba-tiba...... DUARRR!!! peluru kaki sang kanan putri ditembak. pelurunya mengenai tulang keringnya. sam=ng pangeran pura-pura menolong. lalu digendonglah dang putri keistana sambil darah yang bercecer-cecer.
sampai diistana, langsung diobati oleh tabib kesayangan Raja. lalu sang putri diistirahatkan. raja sangat berterima kasih kepada pangeran itu. sebenarnya, pangeran enembak kaki sang putri agar ia dinikahkan dengan sang Putri. licik sekali. tampang berhati mylia dan hatinya berhati licik. akhirnya beberapa hari kemudian sang putri sudah sembuh. dan dinikahkanlah sang Putri dan pangeran. pangeran senang sekali karena ia akan menjadi raja dengan cara yang licik.

No comments:

Post a Comment



Twitter Bird Gadget