Cute Hello Kitty 13

Tuesday 16 November 2010

Qurban

Heyya.. :D kali ini aku mau cerita tentang Qurban.. :D 
Semua taukan, Qurban dilaksanakan ketika Idul Adha tanggakl 10 Zulhijjah H. *eaea,Biasanya sih Orang Indonesia qurban Sapi atau Kambing, tapi kalo di Arab sih katanya Onta u,u
Keluarga gue Qurbannya Kambing Terbang. itu loh, yang buat korban bencana ¬_¬ 
Didekat rumah gue ada Qurban juga. didepan masjid Al-Huda, sapinya ada 4, kambingnya sekitar 30-an. yang pertama dipotong itu Sapi, sapinya montox lho ;) mantep gila, menggoda iman :9 nanti fotonya aku postin deh ;) sapi yang pertama, aku nggak liat pemotongannya -_- telat dateng boo~ sapi yang kedua? liat dong. akukan Killer man, jadi nggak takut sama darah n piso :9 sapi yang ke-2 suka nyepak, waaw.. pas mau ditidurin ama abangnya aja suka nyepak (oke, otak gua udah ke Keong Racun{baru kenal langsung ngajak tidur~}ignoreit) oke, lanjut put. pas mau ditidurin, kakinya nendang-nendang gitu. mantep deh, berasa kaya dia mau main bola -_- terus, akhirnya SRET.. pisau diasah dan dibacain "Allahuakbar3" CROT--" darahnya keluar.. kalinya masih gerak-gerak. MBOOOOO~~~~  aku nggak heran, because udah sering ngeliat begituan. trus, palanya dibuntungin, masih aja mberontak. keren (yy) terus digeret kesamping, buat dikulitin. pas lagi dikulitn, masih aja mberontak.. dan akhirnya, matilah.. Dadaaaa :'( #prayforSapi oke lanjut. Sapi ke tiga :D kayaknya laki-laki deh, soalnya maco-maco gemanaaa getooh.. ;) kalo yang satu ini sih nggak papa, sapinya kalem ;) tapi sapinya ganteng, manis, sayang mau dipotong. tapi demi Qurban, gak papalah  #prayforSapi :D *eaea dan ini dia Sapi ke-3 . pas mau ditidurin, kakinya mberontak lagi. dan orang-orang pada kecipratan semacam "tai" -_-" untung gue nggak kena -_-" terus , begitulah. aku nggak liat pas pemotongan Kambingnya, maaf yaa #prayforKambing ;) dan ini foto selama pemotongan yang gua dapet ;)


oke, siip.. itu dia beberapa gambar yang gua dapet. sebenernya masih banyaaaaakk lagi, tapi males upload :D hehe..
dadaaaaa #prayforSapi and #prayforKambing :o :D

2 comments:



Twitter Bird Gadget