Cute Hello Kitty 13

Friday 10 December 2010

UUS

YEASH!! UUS udah selesai :D rasanya heaven banget deh  \(´▽`)/ aaa menurut eke sih yang gampang itu PKn sama mmmm.... apa yak -_- yang jelas Bahasa Indonesia dikelas gua nggak ada yang 90 -_- cops ye~ oke, jangan ngatain put, itu kelas lu juga yae brarti lu ngatain gua sendiri (?) terusterusterus PKn itu soaln UH3 banget. soalnya samaa tapi palingan yang beda ituyang tadinya BPUPKI jadi  PPKI gitu doang :D yajelas gua hafal jawaban :D mudahmudahan nilainya bagu :D amiiin eke UUS diruang kelas eke sendiri, di tujuh efku tercinteh :D aku duduk di.... mmm.. kelompok 4 barusan 2 . depannya Nano, belakang Pelita, kanan Sherin, kiri Hani (YY) dan selama UUS nggak ada yang nggak bawa kartu lho :D selamat dar terjangan turun kebawah =_= terusterus ada ulangan dari Diknas khususu RSBI -_- soalnya kayak jurang. STRES -_- tapi bagi yang bisa mengerjakan ya selamat deh :) tapi..........tes Qur'annya belom -_- Clsmt minggu depan eke ikut Basket sama Nano Reiza sama Fahira . hmm bsia nggak ya? soalnya kan kan kan kan  aku bukan anak Basket, nggak kayak Nano :( takut akuu -_- tapi put, demi Harga Diri saya dan Mazef, saya harus BISA!! wheeee, semangat 45 mamen \m/ bener, gua harus bisa. jangan negatie thinking gitu. :D *aeaea-_- 


sekian. dah

No comments:

Post a Comment



Twitter Bird Gadget