Cute Hello Kitty 13

Wednesday 22 December 2010

:D~

halo cemancemans pembaja blog saya :D semoga liburan kalian menyenangkan ya, ngga kayak aku. membusuk dirumah, terpuruk dirumah dengan orangorang aneh, dan gadgetgadget yang bikin bete >:| saya akan bercerita tentang emoticon ":D~" seperti judul yang tertera dijidatmu :D 
jadi gini, menurut aku emo ":D~" itu kayak kakekkakek kesenengan yang jenggotnya panjang sedang giyang dangdut. kenapa? karena, perhatikan baikbaik. kakekkakeknya nyengir setengah mampus mengenang masa mudanya yang sering dangdutan. kan kalo udah tua jarang dia bisa dangdutan. dia pasti nyengirnya  setengah mampus. ya ga kawankawan. terus kan pas dia lagi goyang, pasti jenggotnya juga kan?. nah, jadilah emoticon seperti ini ------>> :D~



*untung kakek gua ngga ada yang kayak gitu -_-

No comments:

Post a Comment



Twitter Bird Gadget