Cute Hello Kitty 13

Tuesday 14 December 2010

Classmeeting

heya, setelah selesai UUS ada clsmt, dan ......................... ini dia ceritanya :o
tadinya eke pengen ikut bultang, tapi nggak jadi. soalnya ada ............................... tukang boong :p dan terus akhirnya gua ikut loma basket :D tadinga bareng Nano, Fahira sama Reiza. trus katanya kekurangan orang dan..... saya meminta Dita ikut. dan Dita says "ada yang mau nemenin ke rumah gua ngga? tapi lari" maksudnya mau ngambil baju olah raga (y) yey, akhirnya dita mau ikut juga ^o^ trus gua yang ikut ke rumah Dita. trustrus pas mau kesekolahnya lagi dianterin sama mamanya.
si tukang boong nggak dateng, ngerepotin banget sih, akhirnya bultang putra digantiin Aghis sama Marcell. baguslah, nasib 7F lebih terjamin ditangan mereka berdualah, walaupun kalah. teruskan yang bultang putri nggak ada, akhirnya gua sama Dita yang nggantiin :D ronde ato apalah namanya itu 7F menang, tapi yang kedua sama yang ketiga kalah. ISH Sial! aaaaa. terus gua kira basket hari ini gitu ya ternyata besok. beh, auah. 
besoknya gua pake baju olahraga bebas. masa mau ake baju yang kemaren? itumah Ian ya -__- trus Basket putra kalah. lah? menang apa kita? 
basket putri 7F jamnya siang dan Ujan pula. ya Allah, licin banget. makanya nih badan gua pegel, sakit semua, jatoh mulu ye~ dan pas tanding 8E yang menang >:| ada anak yang mainannya nge-body sih, rese bangetkan. namanya *sensor* dan nano jatoh masa diketawain sama kak Ading buahahaha makan tuh idung -__- 
trus pas udah selesai nano, aku sama naf lagi jalan dideket kajur. ada yang bilang gini "bultang kalah, basket juga kalah" sialan, gak usah nyindir kali, mentangmentang lu pentolan elah. Oh iyakan lu kakak kelas, gampang ya ngalahin adek kelas. yang lupikir kita copo apa? emang si lu yang menang, tapi nggak usah pamer juga kali. 




-SELESAI-

No comments:

Post a Comment



Twitter Bird Gadget