Cute Hello Kitty 13

Tuesday 2 November 2010

Praktek

yeah! hari ini disekolah ada 3 kali praktek. (buset._.) pengalaman gua sih hari ini praktek terbanyak (lebay-_-) yang pertama, bikin hiasan bingkai foto pelajaran KTK Mam Avi (ini mah namanya bukan praktek -,-) terus yang kedua, bikin spaghetti pelajarannya bu Endah yang suka warna merah itu lhoo.. gua sekelompok sama Ghina, naf, Dita, sama Hani. masa katanya siapaa gitu lupa spaghetti buatan kelompok gua enggak enak (sialan-_-) mbuatnya capek wooy.. mana bawang putihnya lupa dimasukin lagi -_- dan mana airnya kebanyakan lagi -_- dikira mau buat sop? -_- Dan praktek yang terakhir adalaaahh...mbelek-nelek kodok (YY) gua sekelompok sama Nano, Naf, sama Dita..  Dita bawa kamera buat moto kodok belekan kite~ (gambar menyusul di next post Insya Allah)masa kodoknya kelompoknya Marcella eh marcell deng, Sulthan, Ian sama mata tenggelem alias Aghis loncat kebelakang gue. sialan, gua langsung njerit -_- Dita bawa kodoknyaa kodok sehat banget alias gede dan itu kodok ijo -,- katanya sayang mau dibelek, akhirnya pake kodok yang tadi sempet kbir sebelum menemui ajalnya itu -_- Abis itu, kodoknya dikasih apaa gitu lupa namanya biar kodoknya pingsan.. sebelum dibelek, kaki sama tangan kodoknya dipenitiin biar gak kemana-mana. Terus, kodoknya kulit luarnya digunting dibelek-belek :o kasian, padahal kodokya masih idup lho, cuma pingsan. tapi kasian, gimana entar kalo tiba-tiba kodoknya bangun dengan badan yang dbelek-belek? :o -_- masa pas kodoknya Ian dkk dibelek, ada telor kodok warna item-item gitu.. ihh, jijik sshhh -_- abis itu kodoknya dibelek sampe keliatan organ dalemnya. Karena Dita pinter dan jijik sama kodok, Dita yang mbuat laporannya :D 

No comments:

Post a Comment



Twitter Bird Gadget